Tips Dahsyat Ngeblog Saat Kita Sibuk


Membuat Blog memang mudah, hanya bermodalkan ide, laptop atau pc dan internet. teman-teman tekno bisa membuat blog dalam sekejap dan menulis banyak artikel di blog. Namun kadang kala teman-teman tekno pasti dibatasi oleh waktu disaat sedang sibuk bekerja tapi bagi mahasiswa dan pelajar mungkin hal ini jarang terjadi kecuali lagi banyak tugas.

Berikut adalah tips nge-Blog disaat teman-teman tekno sedang sibuk yang mungkin berguna:

1. Manfaatkan Waktu Luang.
Manfaatkan waktu luang untuk memposting 1 artikel atau lebih. Contoh waktu luang yang cocok buat ngeblog adalah sebelum tidur.

2. Buatlah Artikel Singkat tapi Berkualitas.
Cara ini sangat efektif, tidak jarang banyak blogger yang posting cuma 2 paragraf tapi banyak mendapat visitor/pembaca, karena isi artikel langsung ke inti pembahasan.

3. Gunakan Hp(smartphone) untuk ngeblog.
Cara ini memang praktis, karena dijaman yang canggih ini ngeblog sudah bisa lewat hp smartphone dengan aplikasi yang bisa diunduh di Playstore. Jadi sobat bisa ngeblog saat kita istirahat kerja atau dimana saja.

4. Minta Tolong Orang Terdekat.
Minta tolonglah pada adik, kakak, sahabat atau pacar untuk menulis artikel di blog teman-teman tekno dengam mengundangnya sebagai penulis diblog sobat.

5. Membeli Artikel
Ini cara terahir jika sobat punya uang lebih dan tidak mau pusing, tinggal beli artikel original dari jasa penulisan artikel yang terpercaya dan berkualitas.

Itulah tips ngeblog saat teman-teman tekno sibuk atau banyak kerjaan, mungkin ada yang mau menambahkan atau saran bisa di sampaikan lewat form komentar di bawah ini. Terimakasih semoga bermanfaat...

Baca Juga:


Previous
Next Post »