Pengertian Blog Dofollow dan Nofollow di Dunia Blogger


Jika anda sudah lama dalam dunia blogging, pasti sudah tahu benar dengan kata Blog dofollow dan nofollow. Kedua kata tersebut mempunyai pengertian yang antonim atau berlawanan. Maka dari itu pada postingan saya kali ini saya akan menjelaskan tentang “Blog Dofollow dan Nofollow

Blog Dofollow adalah blog yang jika kita berkomentar pada blog tersebut menggunakan Name/URL hidup, maka link komen tersebut akan ditelusuri oleh mesin pencari(google,yahoo,bing). Sehingga kita mendapatkan backlink dari blog tersebut.

Blog Nofollow adalah blog yang jika kita menyisipkan link atau berkomentar pada blog tersebut,link itu tidak akan di telusuri oleh mesin pencari(google,yahoo,bing) Sehingga kita tidak akan mendapatkan sebuah backlink dari blog tersebut. Teman-teman tekno tahu betul, bahwasanya hingga saat ini backlink adalah salah satu cara yang ampuh untuk meningkatkan atau mendongkrak posisi blog kita di mesin pencari.

Perbedaan Blog Dofollow dan Nofollow

1. Sebuah blog dofollow memberikan sebuah backlink sedangkan blog nofollow tidak.

2. Blog dofollow banyak dicari untuk ternak backlink. Terlihat blog dofollow pasti banyak komentar, sedangkan nofollow harus buat artikel yang berkwalitas baru dapat komentar.

3. Blog nofollow sangat disukai google, karena rata-rata mereka tahu tentang ilmu SEO yang benar tapi blog dofollow juga punya kelebihan meskipun jarang update artikel blog dofollow mempunyai trafik yang cendrung stabil.

Mungkin cuma itu segelintir perbedaan blog nofollow dan dofollow. Sebenarnya masih banyak perbedaanya, mungkin teman-teman tekno bisa menambahkan atau memberi masukan bisa lewat komentar, Semoga bermanfaat.

Baca juga:
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
Unknown
admin
6 April 2015 at 11:18 ×

bagus gan info nya
yang sangat bermanfaat
ditunggu update nya

Reply
avatar
Unknown
admin
9 April 2015 at 17:05 ×

Maksih gan udah mau mampir. =D

Reply
avatar