Cara Membuat Link Aktif Saat Mengirim Komentar di Blog


Banyak ahli SE0 merekomendasikan jika ingin blog atau websitenya mendapat pagerank tinggi maka dituntut harus mengumpulkan backlink yang cukup banyak yang ditanam pada blog kita tapi harus backlink berkualitas dan alami. Jika banyak backlink yang kurang bermutu maka blog kita dianggap spam.

Salah satu cara mendapatkan backlink berkualitas adalah dengan berkomentar di situs yang berpage rank tinggi yang mempunyai alexa rendah tapi blog yang mau dikomen harus blog dofollow ya.

Cara berkomentar juga gak asal, usahakan komen yang bermutu atau sesuai topik yang dibahas lalu sisipkan lah link aktif. Untuk membuat komentar link aktif ikuti petunjuk di bawah ini.

<a href=" http://NAMASITUSANDA.COM">TEKS KOMEN ANDA</a>

Selain dapat digunakan pada kotak komentar blog, cara ini juga dapat kita gunakan untuk menambahkan komentar link aktif pada forum.

Mungkin itu sedikit tips dari saya untuk teman-teman tekno. Jika teman-teman tekno masih ingin bertanya tentang artikel ini bisa hubungi saya lewat komentar. Semoga bermanfaat.

Baca Juga Cara mengetahui banyaknya kata dalam sebuah artikel
Previous
Next Post »

5 comments

Click here for comments
Unknown
admin
9 April 2015 at 13:09 ×

http://hotelsbukittinggi.blogspot.com

coba tes ni gan... saya sudah mencoba mengirim komentar kepada situs-situs lain. Tapi baru kali ini saya komen pakai format ini, makasi gan

Reply
avatar
Pierresimo
admin
29 June 2016 at 13:52 ×

Terimakasih atas informasinya. Silahkan berkunjung ke blog saya dan baca artikel Rekomendasi Kuliner Buka Puasa

Reply
avatar