Cara Mencari Keyword Populer yang SEO di Google


Apa itu keyword popular? Keyword popular adalah keyword atau kata kunci yang paling banyak diketikkan pengguna internet di mesin pencari. Apa gunanya mengetahui keyword yang populer? keyword populer berguna untuk membuat keputusan akan membuat artikel berita apa atau kata kunci apa yang akan kita gunakan nantinya di judul dan isi postingan. Keyword sangat penting bagi blog, penggunaan keyword yang tepat dapat membuat blog sangat disukai search engine. Teman-teman tekno tahu bahwa google merajai search engine saat ini, semuanya menggunakan google untuk mencari informasi. Maka dari itu teman-teman tekno perlu mengetahui keyword yang populer di Google. Dengan mengetahui keyword populer teman-teman tekno dapat membuat postingan dengan kata kunci tersebut sehingga bisa untuk menaikkan traffik blog secara significan.

Berikut cara untuk mengetahui keyword populer di google.com: 

1. Google Trend.
Kunjungi "http://www.google.com/trends/explore" setelah login anda akan melihat seperti kata kunci teratas dan yang sedang naik daun. Untuk mendapatkan hasil yang lebih akurat/spesifik silahkan lakukan pengaturan sesuai keinginan anda.

2. Google Adwords.
Untuk menggunakan google adwords sebaiknya anda login dulu ke akun google. Setelah login langsung saja kunjungi "https://adwords.google.com/select/keywordtoolexternal" untuk mencari keyword terpopuler.

3. Dengan Google Insight.
Teman-teman tekno juga dapat mengetahui keyword populer yang banyak dicari pembaca. Untuk mencari keyword populer dengan google insight langsung saja kunjungi "http://www.google.com/insights" lalu cari saja mana yang paling teman-teman tekno butuhkan.

Demikian postingan dari saya tentang Cara Mencari Keyword Paling Populer di Google, semoga bermanfaat. Terimakasih...

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Unknown
admin
21 May 2015 at 23:43 ×

Thanks gan.... :)

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar