Cara Cepat dan Aman Meningkatkan Trafik ke Blog/Website


Jika Anda memiliki sebuah blog, Anda pasti ingin menarik lebih banyak lalu lintas atau trafik ke blog anda.Apakah Anda mencoba untuk mencari nafkah dengan blogging atau anda hanya ingin mendapatkan popularitas blog,maka anda di tuntut untuk mendatangkan traffik yang sangat besar.Berikut ini adalah cara ampuh untuk meningkatkan traffic ke blog teman-teman tekno.

[Optimasi SEO ONpage.]

1. Gunakan Template yang Responsif 
Gunakanlah template yang loadingnya ringan/resposif,utamakan dengan background putih dan sedikit widget/plugin serta navigasi yang jelas.

2. Gunakan Kata Kunci niche blog AndaUntuk Meningkatkan Traffic Blog. Anda harus menggunakan kata kunci yang sesuai dengan niche blog anda di seluruh blog.sehingga akan menarik pembaca yang sesuai dengan bidang topik blog yang anda bahas.

3. Update Artikel Rutin
Anda harus yakin untuk memperbarui blog Anda secara teratur sehingga pembaca memiliki sesuatu yang baru untuk kembali ke blog anda.jika anda jarang update pembaca akan bosan dan tidak akan kembali lagi.

4. Buatlah Content/Artikel yang Menarik
konten/artikel blog harus menarik dan unik. Ini titik untuk pembaca mengunjungi blog teman-teman tekno setiap hari dan memberitahu teman-teman mereka tentang blog anda dengan mengeshare content/artikel anda di fb atau twitter mereka.

5. Submit Blog Ke Search Engine
Submit blog ke google webmaster tool, bing, yahoo, alexa dll. Karena peranan Search engine berpengaruh besar pada trafik.

[SEO OFpage]

1. Submit Link Postingan Anda ke Sosial Bookmark dan Sosial Media
Promosikan blog anda ke fb, twitter serta media sosial lainnya dan submitlah url postingan ke situs sosial bookmark seperti lintas.me dan lain-lain.

2. Promosi Blog Lewat Iklan
Ini cara terahir jika anda punya cukup budget atau dana yaitu dengan mempromosikan blog lewat periklanan seperti Adsense, fb ads, kumpulblogger dan lain sebagainya.

Itulah beberapa tips atau Cara Meningkatkan Trafik ke Blog teman-teman tekno. Trik diatas sebenarnya saling terhubung satu sama lain, jadi saya sarankan untuk melakukan tips tersebut secara konsisten. Semoga bermanfaat.

Baca Juga Macam-macam Penyebab Loading Web atau Blog Lambat
Previous
Next Post »