Berapa Batas Posting Artikel Perhari di Blogger?


Mungkin diantara sobat pernah bertanya dalam hati, berapa batas jumlah postingan di blogger perhari agar tidak dianggap blog spam? Memang update posting secara rutin sangat dianjurkan untuk blog, terlebih blog yang bernice portal berita dituntut harus selalu terupdate. Beberapa info yang saya dapatkan ada yang 10 perhari, ada yang 20 dan ada juga yang 50 artikel perhari, terus yang benar yang mana?

Semua blogger yang ngeblog di host blogspot belum ada yang tahu kejelasan berapa batas artikel perhari yang boleh di publis di blogspot agar tidak di anggap blog spam. Tapi menurut pendapat saya, teman-teman tekno bermain aman saja yaitu dengan 8 posting artikel perhari karena menurut saya menulis artikel itu gak gampang dan membutuhkan tenaga pikiran serta keterampilan mengetik yang lumayan handal. Boro-boro 20 artikel perhari ,8 artikel perhari saja jari kita bisa keriting he he he, dengan memposting 8 artikel teman-teman bisa mengoptimalkan artikel dengan baik dan juga minim bahkan tidak dianggap spam.

Diibaratkan orang makan kalau dalam sehari idealnya 4 sampai 5x (Itu super si...) sehari, coba anda makan 10x sehari sanggupkah? Sama seperti blog teman-teman tekno di host blogger, artikel kemaren belum terindex semua sudah ditambahi artikel-artikel baru yang banyak, alhasil robot perayapan akan menganggap blog kita blog spam dan bisa-bisa blog kita dihapus oleh mbah google. repot kan kalau kayak gitu, kerja berbulan-bulan bisa lenyap begitu saja.

sekian postingan dari saya, jika teman-teman tekno ingin menambahkan bahkan memberikan masukan bisa di form komentar. Semoga bermanfaat....

Baca Juga Cara Mengetahui Apakah Artikel Sudah Terbaca Oleh Google
Previous
Next Post »