Keunggulan dan Keunikan Terbaru SAMSUNG GALAXY A


Teman-teman tekno yang saya hormati, kali ini saya akan sedikit memberikan kabar terbaru tentang dunia gadget yaitu handphone. Handphone yang akan saya bahas termasuk kedalam model handphone smartphone yang sekarang sedang digandrungi oleh masyarakat dunia. Salah satu merek yang sedang menjadi perbincangan dunia adalah SAMSUNG yang pada hari minggu, 1 januari 2015 akan meluncurkan produk terbaru mereka yaitu SAMSUNG GALAXY A dengan bandrolan harga dikisaran Rp. 3,5 juta hingga Rp. 5 juta.

Dikabarkan bahwasanya peluncuran SAMSUNG GALAXY A ada dua tipe yaitu tipe A3 dan tipe A5 dengan harga sekitar Rp. 3.499.000 untuk tipe A3 dan Rp. 4.999.000 untuk SAMSUNG GALAXY A tipe A5.

Peluncuran produk terbaru smartphone dari SAMSUNG sangat berbeda dari biasanya karena SAMSUNG GALAXY A adalah produk pertama mereka yang mengusung tema desain slim metal unibody yang memiliki kriteria seperti desain tipis yang mereka miliki yaitu hanya 6,9 mm untuk A3 dan 6,7 mm untuk A5 dalam empat kriteria warna pilihan antara lain warna hitam, putih, perak dan emas. Dalam peluncuran produk SAMSUNG teranyar di Indonesia akan dilakukan pada hari ini, Minggu 1 Februari 2015 di Mal Atrium Senayan City Jakarta. (Bisnis.com)

Dari Kehebohan peluncuran produk terbaru SAMSUNG GALAXY A ternyata ada beberapa keunggulan yang dikedepankan dan sangat menarik untuk dipaparkan seperti dikutiip dari samsung.com antara lain:
1. Premium Metal Design dan Stylish Colors 
SAMSUNG GALAXY A didukung dengan desain inovatif yang mewah serta tampilan sAMOLED 4.5" untuk A3 dan sAMOLED 5" HD untuk A5. Dengan desain yang sangat menawan dari SAMSUNG GALAXY A memberikan para pengguna sensasi mewah yang tersedia dalam 4 pilihan warna yang dapat teman-teman tekno pilih sesuai dengan kepribadian masing-masing.

2. Smarter Selfie Shooting
Dengan keunggulan Smarter selfie shooting yang ada di SAMSUNG GALAXY A5 dapat membuat foto selfie lebih mudah dan nyaman karena teman-teman tekno tidak perlu menyentuh tombol saat melakukan foto selfie tapi hanya dengan suara foto selfie yang menawan akan teman-teman tekno dapatkan.

3. Group Selfies With More Friends  
Dengan fitur Wide Selfie memungkinkan teman-teman tekno membuat foto selfie panorama yang menawan seperti halnya menggabungkan tiga foto yang diambil dari kiri, tengah dan kanan sehingga
menciptakan foto selfie yang menakjubkan. Dengan kemampuan pengambilan foto dalam sudut hingga 110° dalam mode potrait dan 120° untuk berbagai modus lansekap sehingga membantu teman-teman tekno untuk memfoto seluruh keluarga yang ada. Fungsi auto-editing yang ditawarkan oleh SAMSUNG GALAXY A juga sangat membantu teman-teman tekno mendapatkan hasil menawan disetiap foto yang diambil.

4. Adaptive Display and Sound
SAMSUNG GALAXY A menawarkan warna yang begitu hidup disetiap hasil foto yang diambil karena adanya fitur khusus yaitu Alive Super Amoled Display dan Adapt Display yang sanggup menghadirkan nuansa warna yang begitu hidup. Dengan Audio Adjustable yang otomatis dapat beradaptasi secara otomatis untuk manambah dan mengurangi volume ketika keadaan suara disekitar bising atau sunyi.

5. Fun Selfie Experience With Animated GIF
Dengan kemampuan tersebut memungkinkan teman-teman tekno merekam momen penting lebih lama dengan menyatukan hingga 20 foto secara berlanjut dan secara otomatis menghasilkan foto sharable GIF bukan dalam bentuk film.

6. New Interface and Sound
Kelebihan selanjutnya yang ditawarkan oleh SAMSUNG GALAXY A adalah fitur interface yang beragam dalam tema yang anda inginkan. Dan juga segala nada khusus yang sengaja dibuat untuk kenyamanan pengguna dalam pemilihan nada sesuai dengan mood atau gaya teman-teman tekno pribadi.

7. Powerful Performance
SAMSUNG GALAXY A menawarkan kecepatan super manakjubkan yang diperolah dari prosesor Quad core 1,2 GHz sehingga kegiatan teman-teman tekno dalam menjalankan video player serta menjalankan beberapa aplikadi berkecepatan tinggi akan terasa mulus dan lancar. SAMSUNG GALAXY A juga didukung untuk LTE Cat 4 atau 4G sehingga pengalaman mendownload teman-teman tekno jauh lebih cepat.

8. Efficient Power Use
Dengan Ultra Power Saving mode memungkinkan smartphone dapat menghemat baterai secara dramatis dengan menutup fungsi-fungsi yang tidak dibutuhkan. Dengan demikian smartphone dapat tetap menjaga daya baterai agar tetap hidup dan aktif ketika teman-teman tekno sangat membutuhkannya.

Demikian info terbaru tentang smartphone yang dapat saya sampaikan. Jika teman-teman tekno masih ingin tahu lebih lanjut maka bisa hubungi saya di form komentar di bawah ini. Terimakasih...  
Previous
Next Post »

22 comments

Click here for comments
Unknown
admin
1 February 2015 at 18:08 ×

Wah keren gan ..
Ngiler ngeliatnya ahh

www.viapedo.com

Reply
avatar
Unknown
admin
1 February 2015 at 18:32 ×

tentu gan. Itu salah satu hp yang ditunggu2 orang sekarang.

Reply
avatar
Unknown
admin
1 February 2015 at 18:45 ×

wah fiturnya oke tapi harganya masih belum terjangkau, tapi info yang menarik nih

Reply
avatar
Unknown
admin
1 February 2015 at 19:00 ×

Mungkin harganya masih mahal karena baru rilis gan, tunggu aja nanti juga turun harganya. :)

Reply
avatar
Unknown
admin
1 February 2015 at 19:19 ×

weh mantap tuh, tapi harganya itu lho :D
kunbal gan :D http://www.haliemzulvio.tk/

Reply
avatar
Unknown
admin
1 February 2015 at 19:26 ×

ya gan untuk harga mungkin ngeri tapi sesuai si dengan spek yang dimilikinya. :) :) :)

Reply
avatar
Unknown
admin
1 February 2015 at 19:31 ×

masih setia pake spc s12 razor :)

Reply
avatar
4rie Ngr
admin
1 February 2015 at 19:34 ×

nice post gan,,tpi harganya ya gan,,, beh beh...

Reply
avatar
Unknown
admin
1 February 2015 at 19:37 ×

Jika agan udah bosen bisa dicoba gan produk baru itu. heheh... :ng

Reply
avatar
Unknown
admin
1 February 2015 at 19:40 ×

Ya gan. Harganya memang wow banget tapi kalau dilihat dari spek yang ada kayaknya pas deh gan.
:)

Reply
avatar
Unknown
admin
1 February 2015 at 20:27 ×

Pengen beli tapi keadaan isi dompet gk seimbang
. Hahaha

Reply
avatar
Unknown
admin
1 February 2015 at 20:55 ×

Berarti agan harus nabung dulu biar bisa kesampean mimpinya. hehehh.... ^_^

Reply
avatar
xxxxx
admin
1 February 2015 at 21:08 ×

duh mahal banget ya harganya, perlu nabung tiap habis gajian, hehe

Reply
avatar
Unknown
admin
1 February 2015 at 21:12 ×

tambah canggih aja nih :D

Reply
avatar
Unknown
admin
1 February 2015 at 21:17 ×

Bener gan, senasib. heheh... :D :D :D

Reply
avatar
Unknown
admin
1 February 2015 at 21:18 ×

Nice post :) thanks

Reply
avatar
Unknown
admin
1 February 2015 at 21:20 ×

iya gan makin hari makin nanjak aja HP. =D

Reply
avatar
Denai
admin
2 February 2015 at 17:28 ×

mahal banget tapi keren gan |o|

Reply
avatar
Unknown
admin
2 February 2015 at 21:09 ×

thanks mastah :-bd :-bd :-bd

Reply
avatar
Unknown
admin
4 February 2015 at 06:28 ×

makin keren aja si samsung =D

Reply
avatar
Unknown
admin
4 February 2015 at 10:11 ×

y gan, makin bikin ngiler. Heheheh =D =D =D

Reply
avatar