3 Tips Untuk Membuat Blog Anda Populer


Membuat blog populer adalah tugas yang menantang bagi para bloger termasuk saya sendiri oleh karena itu teman-teman tekno harus mempunyai artikel dalam jumlah besar untuk pembaca!

Fakta dari masalah ini adalah dari hampir semua blog yang sukses adalah blog yang punya kualitas konten dalam skala besar. Baca lebih lanjut untuk melihat 3 tips agar blog kita populer.

1. Pergunakan Template yang Bagus.
Template yang bagus sangat membantu meningkatkan popularitas blog kita. Usahakan jangan terlalu banyak pernak pernik widget atau plugin, gunakan template yang sederhana dan minimalis serta sistem navigasi yang mudah dipahami pembaca. Biasanya si ini jenis template SEO Friendly yang berbayar tapi yang gratis juga ada.

2. Fokus dan Relevan.
Informasi yang ditawarkan harus sebagaimana disebutkan di atas, relevan dan berguna untuk orang-orang yang membaca update kita. Pembaca suka dengan artikel yang relevan dan akan terus kembali ke blog teman-teman tekno untuk senantiasa membaca update yang diberikan

3. Konten Berkualitas (tidak copy paste)
Buatlah konten yang berkualitas, unik dan berbobot. Pembaca sangat suka dengan blog yang kontenya original, jangan pernah sekali-sekali copy paste karena membuat bosan pembaca yang mungkin pernah membaca postingan dari blog sebelah dan tidak dipungkiri juga bahwa blog dengan banyak konten akan cepat mendapatkan popularitas.

Mungkin itu pokok dari tips agar blog menjadi populer, jika ada saran maupun tambahan bisa disampaikan lewat form komentar dibawah ini. Terima kasih...

Baca Juga:



Previous
Next Post »