Tutorial Menambahkan No Rekening Bank ke Akun Paypal


Setelah kemarin saya share "Cara Singkat Membuat Akun Paypal" maka kali ini saya akan meneruskan bagaimana cara memasukan no rekening bank local ke akun Paypal teman-teman. Untuk mempersingkat waktu langsung saja ke pokok pembahasan.

1. Login terlebih dahulu ke akun Paypal teman-teman di sini WWW.PAYPAL.COM jika teman-teman belum memiliki akun paypal bisa mendaftar terlebih dahulu dengan membaca tutorial ini  "Cara Singkat Membuat Akun Paypal". Setelah masuk ke akun Paypal masing-masing, teman-teman akan dihadapkan dengan tapilan awal akun Paypal. Setelah itu klik "Rekening Saya" -> "Profil" -> "Tambah/Edit Rekening Bank". Perhatikan gambar lingkaran merah dibawah ini.


2. Setelah melakukan langkah no 1 teman-teman akan dihadapkan dengan form pengisian data bank local milik teman-teman. Pastikan mengisi form nama harus sama dengan nama yang di akun Paypal dan rekening yang akan didaftarkan kalau tidak teman-teman akan dikenai biaya Rp.50.000 setiap akan melakukan transfer uang dari Paypal ke rekening bank local teman-teman. Perhatikan gambar lingkaran merah dibawah ini.



Untuk nama dan kode bank local bisa dilihat dengan cara klik tombol "Apakah Ini?". Perhatikan gambar lingkaran merah dibawah Ini.



Setelah tombol "Apakah Ini?" diklik akan muncul tampilan kolom yang berisi daftar nama bank dan kode bank. Teman-teman tinggal mencocokkan nama bank local untuk mengisi form nama bank dan kode bank. Kembali ke laman pengisian data no rekening bank local seperti gambar langkah 1 lalu setelah form semua telah terisi klik tombol "lanjutkan". Perhatikan gambar lingkaran merah dibawah ini.



3. Setelah melakukan langkah No 2 maka teman-teman akan melihat hasil tampilan dari pengisian form yang telah diisikan tadi. Jika hasil pengisian data tersebut tidak ada kesalahan teman-teman
bisa langsung klik "Simpan" jika masih ada yang ingin dirubah bisa klik "Edit". Perhatikan gambar lingkaran merah dibawah ini.


Sekian tutorial cara menambahkan data rekening baru ke akun paypay teman-teman. Jika ada yang kurang dipahami bisa corat-coret dikomentar.


Previous
Next Post »