Youtube Offline Untuk Indonesia


Negara tercinta Indonesia memiliki banyak sekali gelar, dari yang membanggakan sampai dengan yang mengecewakan. Dari semua gelar yang dimiliki oleh negara Indonesia ada satu gelar yang bikin kita para pengguna internet galau yaitu lemotnya jaringan internet di negara kita. Indonesia sendiri termasuk golongan negara-negara yang memiliki jaringan lemot walaupun tidak super-super amat heheh....
Karena hal tersebut pihak Google memberi layanan khusus yang diberlakukan di Indonesia. Layanan tersebut diadakan untuk para pengguna Youtube.

seperti yang kita ketahui Youtube adalah layanan website streaming yang sangat populer di dunia. Karena Youtube adalah layanan streaming otomatis membutuhkan layanan jaringan yang cukup besar untuk dapat menikmati layanan Youtube.

Layanan ini sendiri di tujukan untuk para pengguna ponsel smartphone Android. Karena di Indonesia para pengguna smartphone jarang memiliki kuota data yang cukup besar serta layanan jaringan yang memburuk atau lemot untuk senantiasa menikmati video streaming di youtube. Oleh sebab itulah pihak Youtube membuat layanan khusus yang memudahkan para pengguna ponsel smartphone Android untuk tetap bisa menikmati Youtube tanpa takut terganggu dengan jaringan super lelet dengan layanan terbaru Youtube yaitu menonton tanpa harus terkoneksi dengan internet.

Layanan ini sementara waktu baru diberlakukan dibeberapa negara antara lain India, Indonesia dan Filiphina. Pihak google secara spesifik memilih negara-negara tersebut karena dinegara tersebut masih sangat minim para pengguna ponsel smartphone Android dengan paket surfing yang besar dan di perburuk lagi dengan layanan jaringan yang buruk.

Cara Kerja Offline
Para pengguna ponsel smartphone yang membuka website Youtube akan memiliki fitur khusus yaitu layanan untuk memasukan vidoe ke dalam daftar tontonan offline dengan menenkan ikon offline. Ketika kita tidak tersambung dengan koneksi internet maka video yang telah kita masukan ke daftar
tontonan offline dapat ditonton hingga 48 jam setelah dipilih.

Sekian info terbaru dan terupdate yang dapat saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk teman-teman dan bisa menambah pengetahuan kita tentang kemajuan-kemajuan teknologi saat ini dan saya harapkan juga teman-teman tidak bosan-bosannya untuk tetap menikmati TEKNOPLUR.BLOGSPOT.COM yang berisi tentang teknologi.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
UnKnown
admin
20 January 2019 at 16:07 ×

FESTIFAL POKER YANG DIADAKAN SETIAP TAHUN INI AKAN DIGELAR KEMBALI. KAMI SELAKU SITUS POKER ONLINE UANG ASLI AKAN MENGAJAK ANDA SEMUA UNTUK BERGABUNG BERSAMA KAMI DAN MERAIH SEMUA HADIAH YANG TELAH DISEDIAKAN TANPA DI UNDI.

FESTIFAL POKER 2019

8 PERMAINAN DALAM 1 USER ID :
*ADU Q
*BANDAR POKER
*BANDAR Q
*CAPSA SUSUN
*DOMINO 99
*POKER ONLINE
*SAKONG
*BANDAR 66 (NEW)

HUBUNGI KAMI !!
WA: 0812.2222.996
BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
Wechat: pokervitaofficial
Line: vitapoker

JUDI POKER ONLINE UANG ASLI

KARTU POKER ONLINE

Congrats bro UnKnown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar