Pengupdatetan Windows Phone 8 ke Windows Phone 10 Secara Gratis


Kebangkrutan perusahaan raksasa NOKIA adalah kabar buruk untuk para pengguna setia ponsel NOKIA. Tapi dengan kebangkrutan NOKIA bukan berarti para pelanggan NOKIA terdahulu terlantar. Pemegang pasar ponsel NOKIA terbaru yaitu Microsoft akan tetap melanjutkan pelayanan terhadap para pengguna ponsel NOKIA. Salah satu contohnya adalah pengupdatetan Windows Phone 8 ke Windows Phone 10 secara gratis di berbagai perangkat smartphone Lumia maupun perangkat smartphone lain yang bekerja sama dengan pihak Microsoft. Tapi sayangnya pihak microsoft tidak memberitahukan kapan waktu akan dilakukannya pengupdatetan.

Kabar pengupdatetan ini sebenarnya sudah lama beredar di internet tapi belum ada kabar yang pasti tentang hal tersebut sampai salah satu penggemar Windows bertanya lewat Twitter pada tanggal 11 November 2014 yang berbunyi kurang lebih "Apakah windows phone 8 dapat di update ke windows phone 10 atau tidak seperti nasib para pengguna windows 7 yang tidak dapat mengupdate ke windows 8?"

kemudian akun resmi Lumia menjawab bahwasanya "semua perangkat keras Lumia Windows Phone 8 bisa di update ke Windows phone 10 dan juga pihak Microsoft akan merilis model baru windows Phone dengan Windows 10 di masa depan". Dengan jawaban resmi dari pihak Microsoft tersebut sangat memuaskan para pengguna ponsel dengan sistem operasi Windows Phone 8.

Rencana kedepan Windows 10
Pihak microsoft telah menyatakan bahwasanya produk Windows terbaru mereka yaitu Windows 10 akan berjalan disemua device seperti komputer, laptop, tablet dan Handphone dengan menggunakan sistem operasi tunggal yaitu Windows 10. Dengan diluncurkannya Windows Phone 10, langkah Microsoft untuk menyelaraskan seluruh device dengan satu sistem operasi akan semakin dekat tapi sayangnya pihak Microsoft tidak membeberkan secara rinci mengenai konsep satu sisten operasi tersebut.

Untuk para penggemar setia windows sebaiknya siap-siap untuk menikmati layanan terbaru yang diberikan pihak microsoft dengan diluncurkannya Windows 10 baik PC maupun handphone serta kecanggihan-kecanggihan terbaru yang terdapat di windows 10.

Semoga berita tersebut memberikan kabar gembira untuk para pengguna windows baik PC maupun handphone yang senantiasa menunggu gebrakan-gebrakan terbaru dari Microsoft, sehingga teman-teman terpuaskan dengan berita tersebut.
Previous
Next Post »